Suplemen Binaraga

Suplemen binaraga terdiri dari berbagai zat termasuk protein dan asam amino, produk pengganti logam, prohormon, penambah testosteron dan dikonsumsi oleh pembangun anak dan olahragawan untuk membantu membangun otot atau menambah kehilangan lemak. Suplemen binaraga ini juga cocok untuk meningkatkan kinerja olahraga.

Asam amino, asam amino rantai cabang, glutamin dan protein:

Protein yang dikonsumsi oleh tubuh kita bermetabolisme menjadi asam amino. Para binaragawan lebih memilih tiga asam amino rantai bercabang, leucine, isoleucine, dan valine. Otot memetabolisme asam amino rantai bercabang ini. Selain itu asam amino rantai cabang ini diasumsikan memiliki ketahanan terhadap kerusakan otot.

Meskipun protein kedelai, protein lengkap yang terjadi secara alami kadang-kadang dapat menunjukkan aktivitas estrogenik dan karenanya dihindari oleh banyak binaragawan, namun protein telur lebih disukai karena juga merupakan protein lengkap. Kasein, sumber protein terkaya lain dari asam amino glutamin lebih disukai karena mengandung casomorphine tambahan, yang melepaskan asam amino secara berkala.

Binaragawan lebih suka mengonsumsi protein setelah berolahraga atau sebagai pengganti makan. Serbuk protein tersedia di pasaran dan dalam jumlah yang tepat ini direkomendasikan untuk membuat otot, karena otot terutama terbuat dari protein dan protein juga membantu kita dalam perbaikan dan pertumbuhan otot.

Setiap kali Anda membeli paket protein, Anda harus mencari porsi total dalam kantong dan protein gram, karbohidrat gram, gula gram dan lemak gram per porsi. Jika Anda tidak toleran laktosa, Anda harus memilih paket protein, yang tidak mengandung laktosa. Atas dasar semua informasi ini, Anda harus memilih produk yang tepat yang cocok untuk Anda.

Produk Penggantian Logam:

Produk pengganti logam tersedia dalam bentuk bubuk atau dalam bentuk batangan. Bentuk bubuk dapat dicampur dengan air, susu atau jus dan dapat diambil setelahnya, namun batangan dapat dikonsumsi langsung.

Ini tersedia untuk penggantian makanan lengkap dan mengandung protein dalam jumlah tinggi, karbohidrat dalam jumlah sedang dan juga mengandung berbagai vitamin dan mineral.

Berbagai produsen produk pengganti logam mengklaim telah menambahkan protein kedelai, albumin telur, protein whey atau kasein misel sebagai sumber protein. Untuk penggantian bahan karbohidrat yang berasal dari serat oat, tepung gandum atau maltodekstrin telah ditambahkan. Beberapa mungkin mengandung pengganti asam lemak esensial dan pengganti mineral lainnya. Beberapa produk lain seperti glutamin peptida dan asam amino tambahan juga ditambahkan oleh beberapa produsen.
 
Creatine Monohydrate:

Creatine monohydrate adalah salah satu asam organik esensial. Ini adalah salah satu dari sedikit produk yang cocok untuk membuat otot sehat. Creatine monohydrate berguna untuk olahragawan yang terlibat dalam latihan angkat berat dan lari jarak pendek. Creatine monohydrate bekerja di tubuh kita dan memainkan peran penting dalam membuat dan mengisi ulang ATP. Ini juga terjadi secara alami pada daging sapi, babi, dan salmon.

Jika Anda menggunakan creatine, Anda mungkin memperhatikan kenaikan berat badan karena creatine memiliki efek volumisasi dan menarik air dan berbagai nutrisi lain ke sel-sel otot.

Beberapa efek samping umum dan minor yang terkait dengan asupan kreatin termasuk gangguan lambung dan gangguan pencernaan. Meskipun, beberapa penelitian terbaru tentang creatine menunjukkan bahwa ia memiliki pengaruh positif pada kesehatan jantung kita dan menurunkan profil lipid kita.

Suplemen Prohormon:

Prohormon adalah prekursor untuk hormon pria dan wanita. Pembangun tubuh hanya tertarik pada suplemen yang mampu meningkatkan hormon testosteron pria karena pada tingkat testosteron yang tinggi akan menyebabkan peningkatan pertumbuhan otot. Studi yang dilakukan pada berbagai prohormon belum memberikan hasil yang diinginkan. Beberapa horhormon tidak signifikan dan efektif dan mungkin memiliki efek samping.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>